3 Pertanda Baik Jika Kalian Mimpi Pergi Umroh!

gambaran kabah bagi kalian yang mimpi pergi umroh

Bagi sebagian orang, mimpi hanya sebatas bunga tidur belaka. Artinya, banyak dari mimpi-mimpi yang datang ke tidur kita dianggap sebagai angin lalu semata. Namun, apakah benar semua mimpi itu tidak artinya?

Bagaimana jika kita bermimpi tentang sesuatu hal yang baik. Apakah mimpi tersebut dapat ditafsirkan sebagai sebuah manifestasi yang akan terwujud di kemudian hari? Terlebih jika hal yang kita impikan merupakan angan-angan yang sudah lama ingin kita capai.

Salah satunya adalah mimpi pergi umroh, pertanda apa jika kita diberi mimpi untuk melaksanakan ibadah umroh? Berikut kami rangkum 3 pertanda baik bagi Sahabat yang mimpi pergi umroh.

1. Mimpi Umroh Sendirian

Mimpi ini dapat diartikan sebagai balasan dari keistiqomahan ibadah-ibadah Sahabat sekalian. Menurut beberapa sumber yang kami lansir, mimpi ini berarti Sahabat akan mendapatkan pahala yang besar dari ibadah yang sudah dikerjakan.

Tapi, bukkan semata-mata jika mendapatkan mimpi pergi umroh sendiri, selepas itu Sahabat takabur dan jadi malas beribadah kembali. Justru mimpi ini harus menjadi penyemangat kita bersama agar lebih giat dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT.

2. Mimpi Melihat Teman Pergi Umroh

Siapa yang tidak ikut merasa bahagia ketika melihat teman terdekat kita pergi ke tanah suci? Jika kita bermimpi tentang teman kita yang pergi umroh, kabar baik akan segera mendatangi kehidupan kita. Tafsir dari mimpi ini berarti kita akan mendapatkan keberuntungan di masa depan

Rezeki dalam jumlah yang cukup melimpah diperkirakan akan kita temui. Tetapi sama dengan poin sebelumnya, diperlukan adanya usaha, ikhtiar, serta doa yang harus mengiringi langkah kita dalam menjemput kabar baik tersebut.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Doa Untuk Kalian yang Akan Berangkat Umroh atau Haji

3. Mimpi Umroh Bersama Keluarga

Tafsir dari mimpi ini bergantung pada status yang sedang kita emban. Jika kita belum berkeluarga, dalam artian masih lajang, mimpi ini berarti kita berkeinginan untuk mendapatkan perhatian lebih dari orang-orang sekitar. Kehangatan dan kebersamaan dalam sebuah keluarga rasa-rasanya belum sepenuhnya kita rasakan jika kita mengalami mimpi ini.

Berbeda halnya jika kita bermimpi umroh bersama keluarga jika kita sudah memiliki anak dan pasangan. Tafsir dari mimpi ini dapat diartikan jika Sahabat menginginkan taraf hidup yang lebih baik. Sahabat berarti memiliki keinginan yang mendalam untuk mengeskplorasi hal-hal baru.

Secara luas, mimpi pergi ke tanah suci berarti kita sedang sangat merindukan suasana Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Terlebih jika Sahabat diberi kesempatan untuk pergi ke tanah suci. Artinya isyarat atau panggilan untuk mengunjungi tanah haram tersebut sudah sangat jelas.

Saat ini yang Sahabat butuhkan adalah “memampukan diri” untuk mempersiapkan segala komponen agar bisa sesegera mungkin pergi umroh

Pertanda-pertanda baik yang sudah disebutkan dalam artikel ini dapat lebih mudah terwujud jika Sahabat berkesempatan memanjatkan segala doa di depan Ka’bah secara langsung. Maka tunggu apa lagi? Mari yakinkan diri dan mantapkan hati untuk bisa segera ke tanah suci!

205 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *