Yuk Dakwah Bersama Lewat Tulisan! Jadilah Kontributor Sekolah Umroh!

Yuk Dakwah Bersama Lewat Tulisan! Jadilah Kontributor Sekolah Umroh!

Sobat Rihaal – sekolahumroh.com adalah salah satu media Rihaal yang merupakan implementasi dari tagline Rihaal yaitu “Umroh dan Edukasi”. Melalui sekolahumroh.com, Rihaal turut berkewajiban mengedukasi para tamu Allah dan masyarakat muslim tentang ibadah umroh, tips perjalanan umroh, sejarah islam, cerita pegalaman umroh jamaah, rihlah dunia, dan masih banyak lagi.

Mengapa jadi kontributor Sekolah Umroh? sekolahumroh.com menjadi wadah bagi anak muda para kontributor untuk bergerak bersama menyebarkan syiar Islam melalui dakwah tulisan. sekolahumroh.com menjadi wadah pula bagi para kontributor untuk berkarya sehingga sekolahumroh.com menghasilkan content writer Rihaal yang terbaik melalui tulisan-tulisannya. Dengan adanya kontributor artikel, harapannya kami dapat mengumpulkan pengalaman umroh langsung dari keluarga Rihaal yang sudah pernah melaksanakan umroh bersama Rihaal melalui sudut pandang sobat Rihaal secara langsung. Sehingga sobat Rihaal bisa langsung bercerita dan membagikan pengalamannya.

Rihaal Umroh & Edukasi membuka kesempatan kepada sahabat semua untuk menjadi kontributor artikel sekolahumroh.com. Bagi yang berminat bisa mengikuti syarat dan ketentuan di bawah ini.

Status kontributor

  1. Kontributor adalah perseorangan yang mengirimkan konten dan dimuat di sekolahumroh.com.
  2. Kontributor wajib melengkapi persyaratan yang diminta dan tunduk pada aturan penulisan yang berlaku.
  3. Pengiriman konten disertai dengan biodata diri.
  4. Kontributor yang karyanya dimuat berhak mendapatkan merchandise menarik dari Rihaal Umroh & Edukasi dan bisa diambil di kantor Rihaal Umroh & Edukasi Jl. Kemuning No.20 Yogyakarta.
  5. Kontributor yang tulisannya dimuat (5 tulisan) berturut-turut akan mendapatkan fee menarik.

Kontributor Sekolah Umroh

Standar penulisan konten

  1. Tulisan yang dikirim harus orisinal dan bukan hasil plagiasi tulisan orang lain dengan tulisan minimal 500 kata. Tulisan belum pernah di publish di media manapun.
  2. Tulisan bisa berupa pengalaman umroh / trip bersama Rihaal, sejarah Islam, tips umroh, inspirasi muslim, dan trip wisata Rihlah Dunia.
  3. Foto yang dikirimkan merupakan foto milik sendiri atau foto milik oranglain yang disertai sumber.
  4. Redaksi berhak menyunting judul, isi tulisan, atau foto tanpa mengurangi subtansi isi sebelum ditayangkan di website sekolahumroh.com.
  5. Tulisan yang dikirimkan tidak boleh bermuatan merendahkan kelompok tertentu atau menyebarkan kebencian dan prasangka buruk.
  6. Kontributor yang karyanya dimuat boleh menerbitkan ulang karyanya minimal setelah satu minggu tayang di sekolahumroh.com dengan syarat menyertakan bahwa karya tersebut pernah dimuat di sekolahumroh.com.
  7. Karya tulisan dikirimkan dengan format .doc atau docx ke email materi.rihaal@gmail.com dengan subject : Kontributor Sekolah Umroh : (judul artikel).

Penolakan tulisan

  1. Redaksi sekolahumroh.com berhak menolak tulisan yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku. Redaksi juga berhak menolak tulisan jika terdapat informasi palsu atau tidak valid.
  2. Tulisan yang ditolak atau ditangguhkan akan dikembalikan ke masing-masing penulis.
  3. Redaksi berhak menonaktifkan keanggotaan kontributor bila melanggar aturan, standar penulisan, dan hak cipta.
  4. Kontributor sepenuhnya bertanggung jawab atas tulisannya.
  5. Semua tulisan akan redaksi filter.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk kirimkan tulisan terbaikmu! Kami tunggu yaa…

Umroh Awal Ramadan

Info Paket Umroh & Wisata

98 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Komentar

Tutup Menu

Assalamualaikum, Silahkan bertanya informasi yang ada perlukan kepada kami.

Dapatkan Info Seputar Umroh Disini