Upgrading Team Rihaal – Upgrade Your Value, Upgrade Your Smile

Upgrading Team Rihaal – Upgrade Your Value, Upgrade Your Smile

Sobat Rihaal – Rihaal baru saja mengadakan kegiatan upgrading untuk seluruh staff Rihaal. Mengusung tema “Upgrade Your Value, Upgrade Your Smile” pada hari Kamis (3/10/2019).  Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan nilai-nilai dan budaya Rihaal dan juga mempererat hubungan antar sesama staff Rihaal. Kegiatan  ini mengundang Bapak Anom Adi Nugraha sebagai pemateri.

Apa saja hal menarik dari acara ini?

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an surah Al Ankabut ayat 1-7 oleh Mas Iqbal. Setelah itu dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah oleh Mas Jalu. Setelah penyampaian tausiyah, masuk ke dalam acara inti dari kegiatan upgrading ini yaitu penyampaian materi oleh Bapak Anom Adi Nugraha. Beliau menyampaikan bahwasanya manusia itu tidak memiliki batas, namun manusia itu sendiri yang menetapkan batasannya sendiri. Beliau menyampaikan bahwa manusia harus Break The Limit masing-masing. Hal tersebut agar manusia dapat semakin tumbuh dan berkembang menjadi manusia yang lebih bermanfaat untuk dirinya sendiri dan orang lain.

Tim Hore Rihaal saat mengikuti kegiatan Upgrading Tim Rihaal (3/10/19). Source : Rihaal Media

Break The Limit

Beliau mencontohkan Break The Limit tersebut dengan sebuah games yaitu tangan lurus ke depan. Kemudian memutarkan tangan searah jarum jam sejauh jauhnya hingga batas kemampuan masing-masing. Kemudian beliau meminta kembali untuk melakukan hal tersebut. Namun kali ini sebelum mulai, peserta diminta memejamkan mata dan fokus untuk membayangkan titik titik putaran tangan searah jarum jam sebelumnya. Setelah itu beliau meminta seluruh peserta untuk membuka mata dan mengulangi kembali hal tersebut. Hal yang mengejutkan ternyata seluruh peserta dapat memutar tangan lebih jauh dari percobaan yang pertama. Hal ini menunjukkan bahwa manusia itu dapat melewati batas kemampuan dirinya.  

Baca juga :

[Workshop Mentoring Keluarga] – Wujudkan Impian Masuk Surga Bersama Keluarga

[ Breaking News ] Kebijakan Visa Progresif Dihapuskan, Visa Umrah Naik

Kegiatan ini berlangsung dengan seru dan menyenangkan. Penyampaian dari Bapak Anom juga menarik namun dikemas dengan santai. Setelah dari sesi Pak Anom, kegiatan dilanjutkan dengan games. Games ini yaitu meminta 6 orang peserta upgrading untuk maju kedepan. Kemudian seluruh peserta berlomba lomba untuk menggunakan ihram. Pemenang ditentukan dengan siapa yang mengenakan ihram paling baik dan benar. Kemudian kegiatan diakhiri dengan foto bersama seluruh staff Rihaal.

Semoga kegiatan upgrading ini dapat meningkatkan nilai nilai dan budaya Rihaal. Agar nantinya dapat memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan Rihaal Edukasi & Umroh.

Penulis : Fajri Aga

 Info Paket Umroh & Wisata

94 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Komentar

Tutup Menu

Assalamualaikum, Silahkan bertanya informasi yang ada perlukan kepada kami.

Dapatkan Info Seputar Umroh Disini