Pengalaman Ziarah Tidak Biasa, Para Jamaah Umroh Plus Thaif 2019

Pengalaman Ziarah Tidak Biasa, Para Jamaah Umroh Plus Thaif 2019

Assalamu’alaikum sahabat..

Sudah berapa purnama rasanya mimin tidak memberikan update artikel seputar umroh, tempat-tempat ziarah di Makkah-Madinah dan pengalaman unik dan mengharukan yang dirasakan oleh para jamaah Rihaal.

Nah kali ini, mimin mau memberikan sebuah informasi yang tidak biasa untuk sahabat, para pembaca setia artikel website sekolahumroh. Kira-kira tentang apakah itu? Yuk lanjut baca ceritanya dibawah..

Ziarah Tidak Biasa Umroh Plus Thaif

Cerita ini terinspirasi dari perjalanan ziarah yang dilakukan oleh Trip Istimewa Direct Surabaya-Jeddah Plus Tadabbur Thoif 14-23 Maret 2019. Mengapa? di momen Umroh Plus Thaif kali ini, para jamaah mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi beberapa tempat yang “tidak biasanya” para jamaah umroh trip lainnya dapatkan.

Trip Umroh Plus Thaif perdana yang dihadirkan oleh Rihaal ini memang begitu spesial. Jika biasanya anda yang sudah umroh berkali-kali, hanya berziarah ke tempat yang itu-itu saja, mungkin sudah saatnya anda untuk mencoba Umroh Plus Thaif  ini.

Tempat Ziarah Apa Sajakah itu?

Lokasi ziarah yang tidak biasa yang dikunjungi oleh para jamaah Umroh Plus Thaif kali ini yaitu,

Tsaniatul Wada’

Sebuah desa diluar kota Madinah yang menjadi saksi terjadinya perang Mu’tah. Yaitu peperangan antara Rasulullah SAW dengan Pasukan Mu’tah yang dipimpin oleh Zaid bin Haritsah

Istana Kaab bin Asyraf

Sebuah hamparan tanah yang dahulunya merupakan tempat dibangunnya Benteng yang  menjadi tempat tinggal Ka’ab dan kaum musyrikinnya. Singkat cerita, Ka’ab mati dibunuh oleh Muhammad bin Al-Maslamah atas perintah Baginda Rasulullah SAW karena, Ka’ab telah menyakiti Allah dan Rasulnya.

Baca juga :

Umroh Plus Cappadocia

Lengkap!! Proses dan Cara Mendaftar Umroh

Masjid Masabih

Masjid Jumah

Sebuah Masjid yang terletak di kawasan Al Jomah, Madinah ini didominasi dengan warna putih dan memiliki satu menara dan satu kubah utama yang diapit empat kubah kecil.

Sumur dan Kebun Salman Alfarisi

Stasiun Kereta Api Turki Utsmani

Kapan Lagi Trip Thaif?

Nah untuk anda yang ingin merasakan pengalaman mengunjungi tempat-tempat “tidak biasa” seperti para jamaah Umroh Plus Thaif kali ini, yukk nantikan Umroh Plus Thaif di bulan Maret 2020 yang akan datang..

Jika umroh hanya bisa kita lakukan sekali seumur hidup, tidak ada salahnya jika kita mendaftar untuk umroh yang SPESIAL ini. Sebab, kita tidak hanya akan mengunjungi tempat ziarah yang seperti biasanya, namun juga akan ditambah dengan tempat ziarah baru di kota Thaif.

Yuk ikut umroh plus Thaif, Umroh ini akan bisa membantu jama’ah melembutkan kalbu, meluaskan fikiran dan sekaligus menggairahkan amal. Umroh yang terngiang sepanjang zaman.

Bismillah, mantapkan hati mantapkan diri untuk berkunjung segera ke Tanah Suci

 

penulis : Arif Prasetyo Aji

editor : Novitatri

129 total views, 1 views today

Komentar

Tutup Menu

Assalamualaikum, Silahkan bertanya informasi yang ada perlukan kepada kami.

Dapatkan Info Seputar Umroh Disini