[TERAPI QURAN] Dahsyatnya Al Quran Sebagai Ikhtiar Penyembuhan

[TERAPI QURAN] Dahsyatnya Al Quran Sebagai Ikhtiar Penyembuhan

Sudahkah anda membaca Al Qur’an hari ini? atau kapan terakhir kali anda membaca Al Quran? Sungguh jika kalian semua tahu manfaat dari Al Qur’an pastilah tidak ada satu haripun dilewatkan tanpa membaca Al Qur’an. Seperti dikatakan pada hadits berikut, “Siapa saja membaca satu huruf dari kitab Allah (Al-Qur’an), maka baginya satu kebaikan, dan satu kebaikan itu dibalas dengan sepuluh kali lipatnya.” (HR. At-Tirmidzi)

Selain sebagai pedoman hidup, Al Quran merupakan kitab suci umat Muslim yang dapat mendatangkan kesembuhan bagi berbagai macam penyakit. Tentunya bagi mereka yang membenarkan ayat-ayatnya dan berilmu dengannya. Ingin tahu lebih detailnya? Simak  penjelasan dibawah ini

Umroh Terapi Qur’an

paket umroh jogja, umroh start jogja, umroh promo jogja, biro umroh jogja, travel umroh jogja, umroh jogja murah, umroh jogja terbaik, harga umroh jogja, umroh plus Cappadocia, umroh ramadhan 2019, biro umroh terbaik, paket umroh murah, travel umroh terbaik, travel umroh terpercaya, harga umroh murah, paket umroh syawal, harga paket umroh, umroh plus capadocia, umroh promo jogja, biro umroh jogja, travel umroh Surabaya, merancang umroh, biro umroh resmi, nur Ramadhan, paket umroh 2018, paket umroh 2019, paket umroh murah, biro umroh solo, paket umroh murah dari jogja, tour and travel turki, travel agent turkiAlhamdulillah tahun ini, Rihaal Umroh & Edukasi menghadirkan Paket Umroh terbaru yaitu, “UMROH TERAPI AL QURAN” yang langsung dibersamai oleh pakar Terapi Al Quran, Ust Riyadh Rosyadi. Beliau merupakan Ketua Forum Terapi Quran – FTQ, Magetan, Jawa Timur.

Umroh Terapi Quran ini hadir, tidak hanya menjadi solusi bagi anda yang ingin beribadah umroh. Tapi juga bagi anda yang sedang ikhtiar dalam menyembuhkan penyakit, dan juga yang ingin tahu lebih dalam tentang Kekuatan Al Quran sebagai penyembuhan.

 

 

Telah Disebutkan di Dalam Al Quran

Perlu diketahui jika kata Syifa’ (kesembuhan) telah disebutkan sebanyak empat kali dalam Al Quran. Tiga kali menyebut Al Quran sebagai penyembuh, dan satu kali menyebut madu. 3 ayat yang menyebut Al Quran sebagai penyembuh adalah,

“Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. Yunus : 57)

“Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. Al-Isra’ : 82). Dan terakhir disebutkan, “Katakanlah : “Al Qur’an itu adalah petunjuk dan penawar bagi orang-orang mukmin.” (QS. Fussilat : 44).

Bagaimana ayat-ayat Al Quran bisa menyembuhkan?

Sekarang, mari kita menanyakan pertanyaan penting apa yang terjadi di dalam sel-sel tubuh dan bagaimana suara menyembuhkan?

Lantunan ayat suci Al-Quran menciptakan sekelompok frekuensi yang mencapai telinga kemudian bergerak ke sel-sel otak dan mempengaruhinya melalui medan-medan elektromagnetik frekuensi ini yang dihasilkan dalam sel-sel ini. Sel-sel itu akan merespon medan-medan tersebut dan memodifikasi getaran-getarannya, perubahan pada getaran ini adalah apa yang kita rasakan dan pahami setelah mengalami dan mengulang. Ini adalah sistem alami yang Allah ciptakan pada sel-sel otak, ini adalah sistem keseimbangan alami.

Gambar di atas adalah gambaran nyata sebuah sel darah yang terkena suara dan mulai mengubah medan elektromagnetik di sekitarnya; suara lantutan ayat suci Al-Quran mengubah informasi sel ini, membawa dan membuatnya lebih mampu melawan virus dan kerusakan yang diakibatkan oleh penyakit-penyakit ganas.

Ayat-ayat mana yang dapat menjadi terapi penyembuhan?

Setiap ayat Al-Quran memiliki kekuatan penyembuh yang luar biasa (atas izin Allah) untuk penyakit-penyakit tertentu. Di antara surat yang biasanya dilantunkan untuk meruqyah adalah Al-Fatiha, ayat Kursi (ayat ke-255 di surat Al-Baqarah), dua ayat terakhir surat Al-Baqarah (285-286), dan tiga surat terakhir dalam Al-Quran (Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Nas) sebagaimana yang diberitahukan oleh Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam.

Dan Kami turunkan dari Al-Qur’an suatu yang menjadi penyembuh dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al-Qur’an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang dzalim selain kerugian.” (Al-Isra’: 82)

Info Paket Umroh Klik Disini

 

sumber : website arrahmah

88 total views, 1 views today

Komentar

Tutup Menu

Assalamualaikum, Silahkan bertanya informasi yang ada perlukan kepada kami.

Dapatkan Info Seputar Umroh Disini