Benarkah Teknologi FM Transmitter Permudah Pengawasan Dan Pembinaan Umroh?

Benarkah Teknologi FM Transmitter Permudah Pengawasan Dan Pembinaan Umroh?

Sobat Rihaal, sudah tau apa fungsi dari FM Transmitter itu? Lalu apa hubungannya dengan mempermudah pengawasan dan pembinaan jamaah umroh? Penasaran? Yuk simak informasi berikut ini.

Pemanfaatan Teknologi

Perkembangan teknologi yang ada saat ini sayang sekali jika tidak kita manfaatkan. Terlebih bagi sebuah Biro Perjalanan yang menjanjikan kualitas pelayanan yang baik. Untuk itu, salah satu pemanfaatan teknologi yang bisa dilakukan ialah penggunaan FM Transmitter.

Seperti yang disampaikan oleh Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Kementrian Agama, Arif Hatim mengatakan “Agar pengawasan dan pembinaan kami ini lebih tepat sasaran ya salah satunya dengan pemanfaatan teknologi. Karena keterbatasan sumber daya dapat menyebabkan pengawasan umroh lemah.”

Apa itu FM Transmitter?

FM Transmitter
 

FM Transmitter ialah alat untuk memancarkan gelombang radio FM, yang memanfaatkan teknologi APS (Alat Penerima Suara). Untuk menangkap suara dengan jelas, sahabat perlu memasangkan earphone yang sudah terhubung ke FM Transmitter ke telinga. Dengan adanya alat ini, akan memudahkan jamaah dalam mendengarkan setiap bimbingan, bacaan doa maupun penjelasan tempat-tempat bersejarah di Tanah Suci.  

 Manfaat Penggunaan FM Transmitter

Radio FM

Saat melakukan ibadah umroh, terutama pada saat proses thawaf dan sai, kadangkala ada jamaah yang berada di barisan belakang tidak bisa mendengarkan dengan jelas arahan dari Muthawif. Untuk itulah, diperlukan Penggunaan FM Transmitter untuk mendengarkan dengan jelas bimbingan dan arahan dari para ustadz.  

Selain itu, penggunaan alat ini juga memudahkan jamaah ketika menjalankan Tahajud berjamaah di dalam Masjidil Haram, sholat di Hijr Ismail, saat Kajian, Muhasabah, dan Thawaf Sunah. Dengan menggunakan alat ini, insya Allah bacaan doa dan penjelasan yang disampaikan oleh pembimbing akan semakin jelas

 

 

Jadi, tunggu apa lagi. Untuk sahabat yang dalam kesehariannya juga memanfaatkan FM Transmitter atau Travel Umrohnya yg ingin , Insya Allah Rihaal siap membantu menyediakan paket 1 FM Trasnmiter dengan 10 Radio FM

KLIK DISINI UNTUK MEMESAN

328 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Komentar

Tutup Menu

Assalamualaikum, Silahkan bertanya informasi yang ada perlukan kepada kami.

Dapatkan Info Seputar Umroh Disini