Turki Trip : Senangnya Bisa Naik Balon Udara

Turki Trip : Senangnya Bisa Naik Balon Udara

Sobat Rihaal – Kali ini mimin mau memberikan cerita tentang jamaah Trip Turki 26 April yang akhirnyaa berhasil menaiki balon udara di Cappadocia. Waah kok bisa yaa? Nah, sekedar informasi untuk sobat, jika setiap harinya balon udara di Cappapdocia itu tidak pasti diterbangkan. Semua tergantung dengan kondisi cuaca pada saat itu.

Jadi, keberhasilan jamaah. Trip Turki 26 kemarin merupakan keberuntungan yang luar biasa. Karena selama ini, jamaah Trip Turki dari Rihaal belum ada yang berhasil merasakan menaiki balon udara

Persiapan Sebelum Terbang

Sekitar Pkl 05.00 waktu Turki, jamaah dijemput oleh tim provider balon udara di hotel tempat menginap. Setelah sampai di lokasi, akan terlihat balon udara raksasa sedang diisi dengan banyak sekali udara. Alat yang digunakan adalah kipas angin berukuran besar. Ketika dirasa sudah cukup, mereka kemudian menambahkan udara panas dengan membakar gas agar balon dapat mengapung di atas keranjang, agar nantinya cukup kuat untuk mengangkat para penumpang.

Ada sekitar 14 orang jamaah Rihaal Trip Turki yang ikut menaiki balon udara. Semuanya merasa sangat senang karena berhasil naik balon udara. Setelah semua siap, mulai diterbangkanlah balon udara. Ketika sampai diatas, jamaah akan disuguhi pemandangan yang Masya Allah luar biasa indahnya. Ada pemandangan puluhan balon udara yang juga ikut menghiasi langit. Ada juga pemandangan bukit-bukit batu, hunian di gua, sampai “fairy chimney”. Semuanya tersaji dalam sudut pandang yang menakjubkan.

 

 

 

Setelah sekitar 1 jam terbang di udara, tiba waktunya untuk menurunkan balon udara. Setelah turun, para jamaah disambut oleh dengan rangkaian bunga dan minuman yang sudah dihidangkan oleh tim provider balon udara. Sungguh momen yang tidak terlupakan pastinya.

Nah kira-kira sobat tertarik untuk menjajal pengalaman menaiki balon udara  di Turki? Yuk segera daftarkan diri sobat untuk trip Turki selanjutnya bersama Rihaal.

 

232 total views, 5 views today

Komentar

Tutup Menu

Assalamualaikum, Silahkan bertanya informasi yang ada perlukan kepada kami.

Dapatkan Info Seputar Umroh Disini