Tak Perlu ke Luar Negeri, Wisata Ala Mancanegara Kini Ada di Kota Bogor

Tak Perlu ke Luar Negeri, Wisata Ala Mancanegara Kini Ada di Kota Bogor
sumber: hipwee

Sobat Rihaal – Rihaal Go to Indonesia Raya kembali hadir. Kali ini Bu Dir dan Pak Dir Rihaal akan berkunjung ke Kota Bogor. Memberikan informasi dan edukasi seputar Rihaal, Sipatuh dan juga merancang umroh. Nah berhubung weekend, rasanya kurang lengkap jika tidak berlibur ke tempat yang satu ini. Ialah “Little Venice”.

Seperti Apa Little Venice?

Sebuah danau buatan yang dirancang semirip mungkin dengan bangunan dan struktur alam yang ada di Venice, Italia. Disini, kita bisa mencoba menaiki berbagai wahana yang tersedia. Mulai dari sepeda kecil seperti odong-odong yang digowes itu, perahu bebek, sampai gondola yang dikayuh oleh petugas ataupun dikayuh sendiri. Seru kan??

Wisata yang satu ini benar-benar menawarkan sensasi seolah berada di Venice, Italia. Sehingga tak heran jika nama lain dari tempat ini adalah “Little Venice” nya Indonesia. Untuk harga tiket masuk, sobat tidak perlu khawatir. Karena masih terjangkau. Hanya 15 ribu untuk setiap orang. Akan tetapi belum termasuk tiket untuk menaiki wahana-wahana yang ada disana.

Setelah dari Little Venice, kita bisa berlanjut melihat deretan bangunan khas dari negara-negara luar. Sebagai contoh, zona rumah Jepang. Terletak di sebuah kawasan yang satu jalanannya semua berisi rumah Jepang. Bukan hanyak arsitekturnya saja yang dibuat mirip Jepang, tetapi juga diimpor bunga-bunga khas Jepang.

Sekita 10 meter berjalan, sobat juga akan menemukan zona rumah-rumah Amerika, Asia, Australia, bahkan Eropa. Wah memang serasa berada di luar negeri deh pokoknya. Rasanya kurang cukup jika mengunjungi seluruh tempat hanya dalam waktu satu hari.

 

sumber: hellobogor

20 total views, 1 views today

Komentar

Tutup Menu

Assalamualaikum, Silahkan bertanya informasi yang ada perlukan kepada kami.

Dapatkan Info Seputar Umroh Disini