Serunya “Talkshow Inspiratif Enterpreneur Rihaal” di Jogja Islamic Fashion Fair

Serunya “Talkshow Inspiratif Enterpreneur Rihaal” di Jogja Islamic Fashion Fair

Sobat Rihaal – Siapa nih diantara sahabat yang belum menyaksikan keseruan acara “Talkshow Inspiratif Enterpreneurs” di GOR Universitas Negeri Yogyakarta kemarin?? Hmm…pasti nyesel deh kalo sampe nggak nonton. Eh tetapi jangan sedih dulu, kali ini mimin akan mengulas kembali bagaimana keseruan acara kemarin. Nah sahabat, simak cerita berikut ini yaa.

Kenapa Rihaal mengambil tema Enterpreneur?

Hal ini berawal dari semakin banyaknya bisnis-bisnis bermunculan di Indonesia. Dari mulai bisnis busana Muslim, kuliner, umroh, dan masih banyak lainnya. Sejajar dengan bermunculnya bisnis baru, maka akan semakin meningkatkan persaingan di dunia bisnis. Oleh karena itu, kita membutuhkan tips-tips dari yang sudah berpengalaman, bagaiamana agar bisnis kita tetap stabil, atau tips-tips bagi yang baru akan mulai berbisnis.

Siapa saja pembicaranya?

Dihadiri oleh 3 orang narasumber dari berbagai bisnis yaitu, Mohammad Isryad (Product Development Rihaal Umroh dan Edukasi), Ibu Yanti Wahyuni (Owner of Hijab Qiyada), dan Rosa Akhirunnisa (Creative Director of Shiny Sunday Hijab). Ketiga pembicara tersebut, masing-masing memberikan pengetahuan yang sangat bermanfaat. Mereka juga menceritakan awal mula berbisnis, suka-duka berbisnis, dan hal lainnya.

Apa saja keseruan di acara kemarin?

Tidak lengkap jika sebuah acara berlangsung tanpa adanya doorprize. Alhamdulillah kemarin Rihaal berhasil memberikan 10 buah marchendise berupa 6 buah goodie bag dan 4 buah hijab dari Qiyada, serta 2 voucher umroh senilai 4 juta rupiah untuk dua orang pemenang.

Nah, demikian kira-kira rangkaian acara pada Talkshow Inspiratif Enterpreneur kemarin. Semoga dengan adanya acara ini, bisa sedikit membantu memberikan ide serta membangun semangat kalian yang ingin atau akan memulai bisnis baru.

Komentar

Tutup Menu

Assalamualaikum, Silahkan bertanya informasi yang ada perlukan kepada kami.

Chat di WhatsApp