Rihaal: Pilihan Terbaik Biro Umroh Jogja

Rihaal: Pilihan Terbaik Biro Umroh Jogja

Biro Umroh Jogja – Melakukan perjalanan atau dalam bahasa kekinian populer dengan istilah travelling, telah menjadi bagian dari lifestyle (gaya hidup) masyarakat modern. Tidak terkecuali bagi kaum muslim yang juga menjadi bagian dari masyarakat tersebut.* Biro Umroh Jogja

Indonesia terkenal dengan Bali-nya. Namun tak kalah menarik, ada sebuah kota yang juga populer sebagai destinasi wisata, yakni Yogyakarta. Kota ini juga menjadi salah satu ikon travelling Indonesia bahkan dunia. Tidak hanya terkenal dengan berbagai tujuan wisata dan kuliner, namun juga kekayaan budaya serta adat istiadatnya.

Lalu apa kaitannya travelling, muslim dan Jogja?

Bagi seorang muslim, perjalanan atau travelling merupakan aktivitas yang sangat dianjurkan karena mengandung banyak hikmah dan pelajaran didalamnya. Rasulullah SAW, para sahabat, ulama dan para pengikutnya telah meneladankan sejak peradaban Islam itu ada. Terlebih khusus, terdapat sebuah perjalanan yang terhitung dalam bagian ritual ibadah, yakni Umroh. Kaum muslimin yakin bahwa umroh adalah panggilan Allah.

“Travelling merupakan aktivitas yang sangat dianjurkan karena mengandung banyak hikmah dan pelajaran didalamnya”

Nah…  Sahabat yang berencana melakukan perjalanan umroh, dalam waktu dekat maupun yang akan datang, berada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, pastikan merencanakan yang terbaik bersama partner terbaik. Biro umroh terbaik Yogyakarta, Rihaal jawabannya… 😊

Bingung mau pilih biro umroh yang mana atau seperti apa? Pilih yang pasti-pasti saja dan ingat rumus 5P Rihaal. Apakah itu?

  1. Pasti Izin Travelnya

Rihaal merupakan biro umroh yang berizin dengan sertifikat PPIU No. 276 Tahun 2018 atas nama PT. Freshnel Kreasindo Perkasa. Sudah pasti, tanpa izin resmi kemenag ini, Rihaal tidak akan bisa beroperasi.

  1. Pasti Jadwalnya

Rihaal tidak pernah menjanjikan keberangkatan umroh tanpa ada jadwal yang pasti. Gimana cara Rihaal memastikan jadwal tersebut? Dengan issued atau booked maskapai penerbangan. Sahabat bisa cek langsung ke maskapai bersangkutan 😉 (Cek kepastian keberangkatan sahabat di sini)

  1. Pasti Terbangnya

Ketika tiket pesawat telah issued atau booked, maka otomatis dapat dipastikan jadwal terbangnya. Di grup chatting, Rihaal akan informasikan PNR-nya alias bukti issuednya.

  1. Pasti Hotelnya

Terkait akomodasi selama di tanah suci, sahabat tak perlu khawatir karena Rihaal akan meng-handle dengan service terbaik. Dipastikan hotel yang Rihaal tawarkan dapat sahabat cek langsung secara online.

  1. Pasti Visanya

Bagaimana dengan visa? Asal paspor sahabat sudah ready, maka dicombine dengan persyaratan lainnya yakni tiket pesawat PP, kontrak hotel dan bus selama di tanah suci, maka visa segera di tangan anda 😉

Perlu sahabat tahu, Rihaal alhamdulillah atas izin Allah tidak pernah gagal atau pending (menunda) memberangkatkan calon jamaah karena Rihaal memegang teguh rumus 5P. Bismillah, kepercayaan sahabat adalah amanah Rihaal. Maka amanah itu jadi sudah menjadi kewajiban Rihaal untuk melaksanakannya.

Semoga Allah SWT memudahkan rencana sahabat untuk berangkat ke tanah suci… aamiin 😊

Baca juga:

Begini caranya merancang umroh terbaik

Trip Umroh Rihaal, klik disini

372 total views, 5 views today

Komentar

Tutup Menu

Assalamualaikum, Silahkan bertanya informasi yang ada perlukan kepada kami.

Dapatkan Info Seputar Umroh Disini