POTRET KECERIAAN TALKSHOW INSPIRATIF RIHAAL

POTRET KECERIAAN TALKSHOW INSPIRATIF RIHAAL

Sobat Rihaal – Setelah kemarin mendapat kabar bahagia tentang keluarnya izin PPIU PT. Freshnel Kreasindo Perkasa, kali ini mimin juga akan memberikan cerita bahagia tentang acara Talkshow Inspiratif Rihaal pada Sabtu malam kemarin di East Park Hotel Yogyakarta. Dengan mengambil tema “Merajut Kebersamaan Menumbuhkan Kebaikan” acara kemarin tidak hanya menghadirkan talkshow inspiratif saja, akan tetapi juga dilanjutkan dengan penggalangan dana untuk rakyat Palestina.

Di hadiri langsung oleh perwakilan dari KNRP (Komisi Nasional Untuk Rakyat Palestina) dan juga Kemenag DIY, membuat acara Talkshow kemarin, menjadi acara pertama dari Rihaal yang paling berkesan. Nah kira-kira apa saja yaa rangkaian acara dari Taklshow Inspiratif kemarin? Yuk simak ceritanya..

Merajut Kebersamaan

Merajut kebersamaan dengan mengundang beberapa alumni sahabat Rihaal dari berbagai Trip, dan juga tokoh-tokoh penting seperti beberapa Ustadz dan Ustadzah Rihaal, Tour leader Rihaal, Kemenag DIY, dan juga KNRP membuat acara kemarin menjadi semakin lengkap. Dimulai dengan sambutan dari Pak Dir Rihaal yaitu Bapak Agus Muhammad, dan dilanjutkan dengan Talkshow Inspiratif Rihaal yang diisi oleh Moh. Irsyad selaku perwakilan dari Rihaal, kemudian ada Ust. Abdullah Sunono sebagai pengisi materi juga, dan ada Ust Dhuhri sebagai Moderator.

Menumbuhkan Kebaikan

Selesai Talkshow, dilanjutkan dengan lelang dan donasi untuk Rakyat Palestina. Alhamdulillah Rihaal telah melelang beberapa barang seperti 10 buah air zam-zam, 3 buah syal yang dibawa langsung dari Palestina oleh KNRP Yogyakarta, dan juga 1 buah buku “The Road Less Stupid Advice From The Chairman of The Board”. Tidak hanya itu, tamu undangan yang lain pun juga ikut memberikan sumbangan dengan mengisi ke amplop yang sudah disiapkan oleh Tim Rihaal. Dan Alhamdulillah, donasi yang terkumpul nominalnya tidak disangka-sangka. Ada sebanyak 40 juta rupiah yang siap diserahkan oleh Rihaal untuk Rakyat Palestina.

penyerahan donasi untuk rakyat palestina

 

 

Keseruan Tim Hore

Setelah acara lelang dan donasi, acara selanjutnya yaitu cerita rihaal yang dibawakan langsung oleh salah satu Tim Hore Rihaal yaitu Mas Septri. Beliau menceritakan bagaimana Rihaal terbentuk,trip Rihaal pertama kali dan siapa saja dari Tim Hore yang sudah pernah diberangkatkan umrah. Ada Pak Patih, Pak Fian, Pak Adit, Mas Septri, Mb Jerry, Ust Dhuhri, dan ada juga Mas Irsyad yang baru saja pulang dari Turki. Hadiah umrah tersebut, diberikan sebagai ungkapan terimakasih Pak Dir dan Bu Dir Rihaal atas dedikasi mereka selama ini.

Tidak hanya Tim Hore nya saja yang begitu diistimewakan oleh Rihaal, ada duta-duta dari Rihaal juga yang juga diberikan hadiah atas keaktifan dan juga menjadi duta berprestasi. Ada siapa saja? Yaitu ada Bu Malina, Bu Yuli widatiningsih, Bu Yetty Setyawati, dan Ibu Afifah Arin.

Belum selesai sampai disitu, ada pemberian hadiah dan doorprize juga untuk para tamu undangan. Hadiah untuk pemenang lomba foto di Media sosial Rihaal, pemenang undian, dan juga pemenang nomor spesial yang sengaja diselipkan oleh Tim Rihaal di kursi tamu undangan secara acak. Hal ini membuat acara semakin meriah, hingga tak terasa sudah menjelang Pkl 22.00

Acara selesai, dengan ditutup doa oleh Ust.Syatori membuat semua tamu undangan larut dalam kekhidmatan. Acara pun selesai. Kami segenap dari Tim Hore Rihaal mengucapkan banyak terimakasih kepada para tamu undangan. Semoga acara ini  menjadi salah satu komitmen Rihaal untuk terus meningkatkan kualitas.Tidak hanya sebatas perusahaan dengan konsumennya, akan tetapi agar terus merajut tali silaturahmi dengan para Sahabat Rihaal, dengan para Duta, ataupun dengan Instansi terkait.

Terimakasih semuanya ^^

 

127 total views, 2 views today

Komentar

Tutup Menu

Assalamualaikum, Silahkan bertanya informasi yang ada perlukan kepada kami.

Dapatkan Info Seputar Umroh Disini