Asyiknya Jalan-Jalan Di Kairo, Mesir

Asyiknya Jalan-Jalan Di Kairo, Mesir

Sobat Rihaal – Harmonis. Mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan kekompakan dari keluarga Bapak Masrani dan Ibu Rosita ini. Beliau berdua ini adalah salah satu jamaah Rihaal yang ikut dalam Trip Umroh Plus Mesir Perdana Rihaal bulan Maret yang lalu.

Destinasi di Mesir

pict : Ibu Rosita dan Pak Masrani

Berangkat bersama kedua anak, mantu, beserta kedua cucunya, Bu Rosita dan Pak Masrani serasa mendapatkan kebahagiaan yang berlipat karena bisa ber-travelling bersama dengan keluarga. “Sungguh pengalaman yang tidak terlupakan. Karena bisa melihat langsung makam Raja Fir’aun dan keindahan berbagai destinasi wisata yang ada di Mesir” cerita Ibu Rosita dan Pak Masrani ketika ditanya oleh Tim Media Rihaal.

Ketika di Mesir, banyak destinasi yang dikunjungi seperti; The Great Sphinx and Pyramid, Pabrik Papyrus dan Essence, Museum Egypt, Citadel Sholahuddin dan Masjid Ali Pasha, Madrasah,Masjid dan Makam Imam Syafi’i, Masjid Amru bin Ash, Masjid al Husein, Masjid dan Universitas Al Azhar, Khan el Khalili, Istana King Farouk and Montaza Garden, Roman Theater (melewati), Perpustakaan Alexandria, Qait Bay Fort, Makam Nabi Daniel dan Lukmanul Hakim, Masjid Mursi Abu el Abbas.

 

Meskipun sesekali Pak Masrani harus menggunakan kursi roda, tidak menyurutkan semangat beliau untuk tetap  menikmati setiap moment perjalanan bersama dengan istri dan anak cucunya.

Mengenal Rihaal

Perlu diketahui jika Pak Masrani sendiri awalnya tidak begitu setuju jika akan berangkat dengan Rihaal, mengingat Rihaal belum mengantongi ijin resmi dari Kementrian Agama. Akan tetapi, setelah diyakinkan oleh istrina, yaitu ibu Rosita, akhirnya Pak Masrani bersedia untuk mempercayakan perjalanan ibadah Umrah nya dengan menggunakan Rihaal. Ibu Rosita sendiri, pertama kali mengenal Rihaal dari temannya yaitu Ibu Titin. Dan ternyata, ustadz yang sering memberikan pengajian di tempat Ibu Rosita pun merupakan ustadz yang sering mengisi sekolah umrah dan One Day Training di Rihaal.

Komentar

Tutup Menu

Assalamualaikum, Silahkan bertanya informasi yang ada perlukan kepada kami.

Chat di WhatsApp