Merasakan Degup Iman Di Kota Nabi

Merasakan Degup Iman Di Kota Nabi

Sobat Rihaal – berapa kali Anda menginjakkan kaki di Kota Nabi Madinah? Dan pernahkah Anda merasakan kekeringan ruhiyah ketika bersujud di Masjid Nabawi, tempat dimana Rasulullah dan para sahabat dulu pernah bersujud dan berjihad di atasnya?

Hampir pasti tidak kita temukan orang yang mengalami kekeringan ruhiyah di Kota Nabi ini. Baru menginjakkan kaki saja terasa ada ruh suci yang mengalir di sekujur tubuh, degup jantung bersahutan dan tetesan air mata tak kuasa kita bendung. Tiba-tiba melintas begitu saja sejarah Rasulullah SAW dan para sahabat berjihad menegakkan dien ini seperti yang pernah dikisahkan guru ngaji kita dahulu.

Niat

Kalau Anda belum pernah mengunjunginya, niatkan saja dulu. Bersama niat Anda, rasakan taujihat dan munajat ini seolah-olah Anda bermunajat dan bersujud di Raudhah, taman surga yang dijanjikan kemuliaan didalamnya.

Mari kita merasakan dengan hati keimanan masing-masing, seraya beribadah, bermunajat dan ber-taqarrub ilallah. Mari merasakan kenikmatan dan kerahmatan sebesar dan seistimewa apa yang telah dan sedang Allah limpah ruahkan kepada kita saat ini.

Yakni dengan kita dipilih oleh-Nya untuk bisa sampai di kota Baginda Nabi SAW ini dan di Masjid Nabawi ini, serta di taman Surgawi Raudhah ini? Mari penuhi hati dengan rasa syukur terbaik kepada Allah Yang Maha Rahman dan Rahim.

Alhamdulillah, falhamdulillah, tsummal-hamdulillah, beribu-ribu bahkan berjuta-juta kali. Insyaallah kita akan mendapatkan spririt dan energi dahsyat bagi langkah-langkah kita berikutnya.

Baik dalam perjalanan umrah penuh barakah ini secara khusus, maupun dalam seluruh perjalanan hidup kita secara umum. Maka berdo’alah dengan do’a terbaik. Berharaplah dengan harapan terbaik.

Bermunajatlah dengan munajat terkhusyu’. Berharaplah kepada Allah Ta’ala dengan pengharapan-pengharapan terbesar dan terspesial. Baik untuk diri sendiri, keluarga, anak cucu, handai taulan, kerabat, sahabat, guru, murid, tetangga, bangsa, ummat, wabil khusus untuk kemenangan perjuangan Islam dan kemajuan dakwahnya.

Dan jangan lupa pula saling mendo’akan satu sama lain. Semoga! Aamiin.

Jika kerinduan Anda pada Rasulullah SAW sudah memuncak, ziarah ke Kota Nabi bisa menjadi jembatan penyambung rindu. Umroh direct Surabaya-Madinah adalah pilihan bagi Anda yang sudah sangat rindu akan kota Nabi ini.

Bismillah Umroh, Insyaallah Anda Berikutnya!

Rindu kami padamu ya Rasulullah…

Ya Nabi salam ‘alaika……

#masjidnabawimadinah #masjidnabawi #madiinahmunawwarah #umroh #jadwalumroh2018 #raudhah #makamrasulullah #rindurasulullah #rindukamipadamuyarasulullah

Komentar

Tutup Menu

Assalamualaikum, Silahkan bertanya informasi yang ada perlukan kepada kami.

Chat di WhatsApp