MEMBURU “SUNRISE” DI LANGIT CAPPADOCIA

MEMBURU “SUNRISE” DI LANGIT CAPPADOCIA

Menakjubkan. Mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan indahnya langit Cappadocia. Langit yang indah dengan bertaburan balon udara, matahari yang mulai menampakkan cahayanya, dan juga bukit-bukit batu yang menjulang tinggi. Semuanya tersaji dalam sudut pandang yang menakjubkan.

Sobat Rihaal, Cappadocia, Turki memang selalu menjadi destinasi menarik bagi setiap orang. Mungkin ada sebagian dari kita yang bahkan sudah memasukkan Cappadocia dalam daftar destinasi Travellingnya. Ada juga yang sedang berusaha menabung untuk dapat kesana. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mewujudkan keinginan itu.

Apa sih yang membuat Cappadocia begitu menarik?

Cappadocia dalam bahasa Turki Kapadokya (Land of Beautiful Horses) atau yang berarti negeri dengan kuda-kuda yang indah. Cappadocia merupakan daerah bersejarah di Anatolia Tengah, Provinsi Neysehir, Turki. Pegunungan batu di Cappadocia terbentuk oleh erosi bebatuan vulkanik. Letusan gunung api purba menutupi wilayah ini dengan abu tebal yang kemudian mengeras menjadi batuan lembut yang disebut tuff. Setelah beberapa lama, angina dan air akan mengikis batuan tuff ini dan mengubahnya menjadi pilar berbentuk jamur yang disebut fairy chimneys

Baca juga :

Serunya Menaiki Balon Udara di Cappadocia

Surga Itu bernama Cappadocia

Rencana Perjalanan Rihaal Umroh Plus Cappadocia Turki Cappadocia Februari 2018

Bagaimana akses kesana?

Sobat akan dijemput di tempat penginapan sekitar jam 5 pagi. Menaiki mobil dan menuju ke sebuah lapangan luas dan akan terlihat balon udara raksasa sedang diisi dengan banyak sekali udara. Ketika dirasa sudah cukup, mereka kemudian menambahkan udara panas dengan membakar gas agare balon dapat mengapung di atas keranjang, agar nantinya cukup kuat untuk mengangkat para penumpang.

Menikmati Sunrise di Cappadocia

Tujuan utama wisatawan datang kesini ialah menikmati sunrise dengan balon udara. Bayangkan saja, kita akan diajak untuk berkeliling melihat hamparan bukit-bukit Cappadocia, ditambah dengan pemandangan balon-balon udara yang berterbangan. Sungguh cantik dan indah. Siapa saja yang melihatnya pasti akan terpesona dibuatnya.

Baca juga : Rencana Perjalanan Rihaal Umroh Plus Cappadocia Turki Cappadocia Februari 2018

Bagaimana? Sungguh menarik bukan… Jika sobat ingin menikmati keindahan kota Cappadocia sekaligus melakukan ibadah umroh, memilih paket umroh plus Cappadocia adalah solusinya. Yuk segera pilih umroh Cappadocia yang menarik ini.

Cek destinasi lengkapnya di video berikut :

info trip, hubungi kontak disini

42 total views, 1 views today

Komentar

Tutup Menu

Assalamualaikum, Silahkan bertanya informasi yang ada perlukan kepada kami.

Dapatkan Info Seputar Umroh Disini