Ini Kisah Bapak Danuri, Jamaah Umroh Pertama Rihaal

Ini Kisah Bapak Danuri, Jamaah Umroh Pertama Rihaal

Cerita Sahabat

Cerita ini datang sari salah satu jamaah pertama Rihaal Umroh dan Edukasi yaitu Bapak Danuri dan istri. Beliau berdua berangkat tanggal 24 Februari 2016. Umroh kali ini menjadi trip umroh yang istimewa bagi mereka . Pasalnya mereka mendapatkan umroh 12 hari dengan harga 9 hari. Menurut bapak Danuri,  Trip umroh pertama ini bisa dikatakan seperti umroh semi backpacker. Karena jamaahnya membeli tiket sendiri dan dipandu oleh Ust. Agus (Pakdir Rihaal). Selain  itu, start untuk keberangkatan pun dari rumah Pak Agus karena pada saat itu belum ada kantor Rihaal.

Tak tanggung-tanggung, pembimbing sekaligus Muthawwif Trip pertama Rihaal ialah Ust. Syatori. Ustadz kondang yang memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat khususnya di daerah Yogyakarta. Karena hal ini juga lah yang menjadikan Bapak Danuri semakin mantap untuk berangkat dengan Rihaal.

Pemburu Raudhah

Ketika diwawancarai oleh tim Rihaal, bapak Danuri mengatakan jika ia dan istrinya merupakan salah satu jamaah yang menjadi pemburu Raudhah. Dan Alhamdulillah Bapak Danuri dan istri bisa mendapatkan kesempatan untuk berkali-kali mengunjungi Raudhah. Seperti yang kita ketahui jika Raudhah merupakan tempat yang memiliki keutamaan lebih. Tempat yang sangat mulia yang selalu digunakan oleh Nabi Muhammad untuk melakukan shalat sampai akhir hayat.

Terakhir, Bapak Danuri dan istri menyampaikan kepuasannya terhadap pelayanan yang diberikan oleh Rihaal. Mereka merasa sangat beruntung bisa berangkat umroh dengan Rihaal. Dan beliau juga berharap jika suatu saat diberikan kesempatan untuk bisa umroh kembali, bersama keluarga besarnya dan pastinya menggunakan Rihaal.

foto jamaah trip pertama Rihaal

Komentar

Tutup Menu

Assalamualaikum, Silahkan bertanya informasi yang ada perlukan kepada kami.

Chat di WhatsApp