Hati-hati! Cek Dahulu 5 Pasti Umroh Sebelum Mendaftar

Hati-hati! Cek Dahulu 5 Pasti Umroh Sebelum Mendaftar

Ibadah umroh, merupakan ibadah yang semakin tahun semakin banyak peminatnya. Di era modern seperti sekarang ini, juga semakin banyak orang yang menyadari akan manfaat umroh. Selain itu, dengan melakukan ibadah umroh semua umat muslim ingin lebih dekat dengan Allah SWT. Sebelum melakukan ibadah umroh banyak hal yang harus diperhatikan. Selain menyiapkan biaya, tentu kamu juga harus memperhatikan hal lain.

Nah salah satu hal penting yang harus dipersiapkan adalah memilih biro umroh yang terpercaya. Atau seperti yang sudah dijelaskan oleh Direktorat Pelaksanaan Haji Indonesia, masyarakat perlu untuk memperhatikan 5 (lima) hal dari suatu biro umroh, agar tidak tertipu nantinya. Lalu, apa sajakah 5P umroh itu?

paket umroh jogja, umroh start jogja, umroh promo jogja, biro umroh jogja, travel umroh jogja, umroh jogja murah, umroh jogja terbaik, harga umroh jogja, umroh plus Cappadocia, umroh ramadhan 2019, biro umroh terbaik, paket umroh murah, travel umroh terbaik, travel umroh terpercaya, harga umroh murah, paket umroh syawal, harga paket umroh, umroh plus capadocia, umroh promo jogja, biro umroh jogja, travel umroh Surabaya, merancang umroh, biro umroh resmi, nur Ramadhan, paket umroh 2018, paket umroh 2019, paket umroh murah, biro umroh solo, paket umroh murah dari jogja, tour and travel turki, travel agent turki

  1. Pasti Izin Travelnya

Rihaal merupakan biro umroh yang berizin dengan sertifikat PPIU No. 276 Tahun 2018 atas nama PT. Freshnel Kreasindo Perkasa. Sudah pasti, tanpa izin resmi kemenag ini, Rihaal tidak akan bisa beroperasi.

  1. Pasti Jadwalnya

Rihaal tidak pernah menjanjikan keberangkatan umroh tanpa ada jadwal yang pasti. Gimana cara Rihaal memastikan jadwal tersebut? Dengan issued atau booked maskapai penerbangan. Sahabat bisa cek langsung ke maskapai bersangkutan  (Cek kepastian keberangkatan sahabat di sini)

Baca juga :

Paket Umroh Plus Turki dan Cappadocia Sudah Ada Loh di Yogyakarta

Beginilah Cara Merancang Umroh Terbaik Agar Tidak Bermasalah

  1. Pasti Terbangnya

Ketika tiket pesawat telah issued atau booked, maka otomatis dapat dipastikan jadwal terbangnya. Di grup chatting, Rihaal akan informasikan PNR-nya alias bukti issuednya.

  1. Pasti Hotelnya

Terkait akomodasi selama di tanah suci, sahabat tak perlu khawatir karena Rihaal akan meng-handle dengan service terbaik. Dipastikan hotel yang Rihaal tawarkan dapat sahabat cek langsung secara online.

  1. Pasti Visanya

Bagaimana dengan visa? Asal paspor sahabat sudah ready, maka dicombine dengan persyaratan lainnya yakni tiket pesawat PP, kontrak hotel dan bus selama di tanah suci, maka visa segera di tangan anda

Perlu sahabat tahu, Rihaal alhamdulillah atas izin Allah tidak pernah gagal atau pending (menunda) memberangkatkan calon jamaah karena Rihaal memegang teguh rumus 5P. Bismillah, kepercayaan sahabat adalah amanah Rihaal. Maka amanah itu jadi sudah menjadi kewajiban Rihaal untuk melaksanakannya.

Semoga Allah SWT memudahkan rencana sahabat untuk berangkat ke tanah suci… aamiin

Komentar

Tutup Menu

Assalamualaikum, Silahkan bertanya informasi yang ada perlukan kepada kami.

Chat di WhatsApp