Dr. Zamroni – Jangan Khawatir, Allah Tahu Kapan Waktu yang Tepat

Dr. Zamroni – Jangan Khawatir, Allah Tahu Kapan Waktu yang Tepat

Kisah ini datang dari Keluarga Dr. Zamroni. Salah satu jamaah Rihaal pada Trip Umroh plus Turki 16 April 2018. Beliau merupakan salah satu dokter spesialis syaraf yang sudah terkenal di Yogyakarta.  Kemurahan hati beliau lah yang membuat orang-orang sangat terkesan akan sosoknya. Tak jarang, ketika praktek di rumah, beliau tidak menarik biaya sepeserpun kepada pasiennya yang kurang mampu.

Ketika ditanya awal mula mengenal Rihaal, beliau mengatakan mengenal Rihaal dari Ibu Rika. Kebetulan, puteri beliau merupakan teman sekelas dari anaknya ibu Rika. Dari situlah Dr. Zamroni kemudian mencari tentang Rihaal dan terkesan dengan sekolah umroh yang diadakan oleh Rihaal. Singkat cerita, beliau akhirnya memutuskan untuk berangkat menggunakan Rihaal.

Berangkat Dengan Satu Keluarga

 

Sedikit bercerita kebelakang, ternyata Dr. Zamroni ini memang sudah berencana untuk pergi umroh bersama dengan istri, anak dan ibunya sejak tahun 2015, hingga akhirnya tertunda karena ibunda Dr. Zamroni terkena sakit kanker dan perlu perawatan. Tahun demi tahun berlalu, hingga akhirnya Allah memberi kesembuhan untuk sang ibunda.

Syukur tak terhingga yang dirasakan oleh Dr. Zamroni. Dan akhirnya di tahun 2018 ini beliau merencanakan umroh bersama dengan keluarga besarnya. Ada sekitar 11 orang anggota keluarga Dr, Zamroni yang beliau berangkatkan. Ada istri, anak, ibunda, paman, nenek dan juga adiknya.

Begitu bahagianya Dr. Zamroni, karna dapat menunaikan ibadah ke Tanah Suci dengan keluarga besarnya. Sungguh kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Maha Besar Allah atas segala nikmat-Nya.  Yang tahu apa dan kapan saat yang terbaik untuk membagikan berkah-Nya kepada umat-Nya.

270 total views, 1 views today

Komentar

Tutup Menu

Assalamualaikum, Silahkan bertanya informasi yang ada perlukan kepada kami.

Dapatkan Info Seputar Umroh Disini