[Breaking News] Pemerintah Arab Saudi Resmi Tetapkan Aturan Baru Penggunaan Visa Progresif Umroh

[Breaking News] Pemerintah Arab Saudi Resmi Tetapkan Aturan Baru Penggunaan Visa Progresif Umroh

Pagi ini, kabar terbaru datang dari Kedutaan Arab Saudi tentang aturan baru penggunaan visa progresif. Seperti yang kita ketahui, aturan mengenai visa progresif bagi Jemaah umroh sudah ditetapkan sejak awal November 2017 yang lalu. Adanya visa progresif ini menjadikan Jemaah yang sebelumnya sudah pernah menunaikan ibadah umroh akan dikenakan beban tambahan untuk umroh selanjutnya. Lalu apa kabar terbaru yang disampaikan oleh Pemerintah Arab Saudi tentang visa progresif? Yuk simak penjelasannya dibawah.

Masa Berlaku Visa Umroh Bertambah

Setelah sebelumnya masa berlaku untuk visa progresif umroh ialah 2 tahun setelah tahun keberangkatan, maka kini masa berlaku tersebut akan diperpanjang menjadi 3 tahun. Kabar ini disampaikan langsung oleh Kedutaan Besar Arab Saudi pada tanggal 14 September 2018 kemarin.

Disampaikan juga oleh Direktur Utama Rihaal Umroh & Edukasi, Ust. Agus Muhammad jika “Aturan sudah efektif per 14 September 2018. Bagi jamaah umroh yang pernah umroh sejak tahun 2015 dan akan melaksanakan umroh lagi di musim 1440H, akan dikenakan biaya sebesar 2000 SAR.” Ungkap beliau melalui pesan singkat whatsapp.

Silahkan cek masa berlaku visa anda disini : Umroh E-Service

Mau Travelling ke Turki lanjut beribadah umroh? Bisa… buruan klik paket dibawah ini

Tidak Menyurutkan Niat ke Baitullah..

paket umroh jogja, umroh start jogja, umroh promo jogja, biro umroh jogja, travel umroh jogja, umroh jogja murah, umroh jogja terbaik, harga umroh jogja, umroh plus Cappadocia, umroh ramadhan 2019, biro umroh terbaik, paket umroh murah, travel umroh terbaik, travel umroh terpercaya, harga umroh murah, paket umroh syawal, harga paket umroh, umroh plus capadocia, umroh promo jogja, biro umroh jogja, travel umroh Surabaya, merancang umroh, biro umroh resmi, nur Ramadhan, paket umroh 2018, paket umroh 2019, paket umroh murah, biro umroh solo, paket umroh murah dari jogja, tour and travel turki, travel agent turkiMeskipun masa berlaku visa progresif umroh ditambah, hal tersebut tidak lantas menyurutkan semangat dari masyarakat yang ingin berangkat umroh. Seperti yang diungkapkan oleh Mas Septri jamaah Rihaal – 2017 jika “Peraturan baru mengenai visa umroh ini , menurut saya tidak tepat karena jumlah jamaah yang ingin ke Tanah Suci sangat banyak sekali. Dan meskipun masa berlaku visa progresif ditambah, Insha Allah ini tidak akan melunturkan niat saya untuk berangkat umroh. Semoga Allah memberikan limpahan dan rahmat untuk kita semua aamiin.” ungkapnya..

 

Berbeda dengan Mas Septri, Tian jamaah Rihaal tahun 2018 pun cukup bijak dalam menanggapi peraturan baru ini, dia mengatakan “ Iya. Saya agak kaget dengan kebijakan ini, tentunya saya berfikir untuk menabung lebih banyak lagi untuk bisa berangkat umroh lagi. Dan jika ditanya niat untuk kembali ke Tanah Suci, pasti akan selalu ada, namun jika melihat kebijakan ini akan lebih baik jika denda sebesar 2000 SAR itu saya alih fungsikan untuk ibadah yang lain, seperti (zakat, infaq, sedekah, dll). Semoga Allah memberi kita umur yang panjang, dan rezeki yang melimpah sehingga bisa melaksanakan umroh tanpa harus terkendala apapun. Aamiin”

Baca juga :

Kurs Dollar Naik, Tak Jadi Penghalang Pergi ke Tanah Suci

Beginilah Cara Merancang Umroh Terbaik Agar Tidak Bermasalah

Yakinlah jika Allah Pasti Akan Lancarkan Rezeki Kita

Terlepas dari beberapa pendapat masyarakat mengenai kebijakan baru ini, yang harus kita lakukan hanyalah berusaha dan berdoa. Berdoa semoga Allah mudahkan jalan kita untuk berangkat ke Tanah Suci, tanpan terkendala suatu apapun. Dan yakinlah, segala perbuatan baik yang kita niatkan karena Allah SWT pasti Allah akan bantu wujudkan dengan caranya yang tak terduga-duga.

Bagi anda yang ingin segera merasakan nikmatnya berdoa di depan Ka’bah, dan merasakan ketenangan di Tanah Suci, ayo amankan seat anda dari sekarang. Ada banyak pilihan paket umroh yang disediakan oleh Rihaal. Dari mulai umroh reguler, umroh plus dan bahkan umroh hemat dengan biaya terjangkau.

Bersama Rihaal, Jadikan Setiap Langkah Anda Berjuta Makna…  

 

 

Info Paket Umroh Klik Disini

51 total views, 4 views today

Komentar

Tutup Menu

Assalamualaikum, Silahkan bertanya informasi yang ada perlukan kepada kami.

Dapatkan Info Seputar Umroh Disini