3 Wisata Pantai Favorit Di Turki Yang Wajib Di Kunjungi

3 Wisata Pantai Favorit Di Turki Yang Wajib Di Kunjungi

Sobat Rihaal – Turki tidak hanya terkenal dengan Destinasi Wisata Musem, Masjid dan kulinernya saja lo.. Turki juga memiliki pantai-pantai yang eksotis. Wisata pantai di Turki menawarkan keindahan yang alami dan pemandangan indah. Wisata pantai Turki juga menjadi salah satu yang terbaik di Timur Tengah sobat. Nah kira-kira seperti apa 3 pantai favorit di Turki yang paling diminati oleh wisatawan? Yuk simak info berikut ini.

  1. Pantai Florya

Salah satu pantai tertua di kota Istanbul adalah Pantai Florya. Kenapa disebut pantai tertua? Karena pantai ini sudah dibuka untuk umum sejak lama. Selain menawarkan keindahan yang dapat menyegarkan mata,  pantai ini adalah tujuan yang popular bagi mereka yang tidak memiliki waktu untuk melakukan perjalanan ke pantai-pantai lain di sekitar Istanbul, karena perjalanan kesana tidak membutuhkan waktu yang lama.

sumber: wisatamuda.com
  1. Pantai Dalia

Jika sobat menginginkan pantai dengan nuansa mewah, Pantai Dalia inilah tempatnya. Pantai Dalia ini memiliki area hijau, Bar, Restoran, keamanan pribadi, dan tempat parkir dengan kapasitas satu ribu mobil. Trekking, voli pantai dan surfing  adalah beberapa kegiatan yang ditawarkan di Pantai Dalia. Restoran di Pantai Dalia ini terkenal dengan hidangan makanan yang telah dipersiapkan dengan produk regional (keju feta yang berasal dari Ezine, sementara madu yang berasal dari Fethiye).

sumber: wisatamuda.com
  1. Pantai Cirali

Terletak di Antalya, pantai ini sangat cocok bagi turis pecinta alam dan binatang. Di tempat inilah tempat bertelur para penyu dan surganya bawah laut. Snorkling menjadi satu kegiatan wajib yang tak boleh terlewat saat berlibur ke pantai ini. Dikelilingi pohon pinus dan citrus, Pantai Cirali terasa lebih teduh dan tenang. Ditambah dengan latar belakang pegunungan Lycian.

Tidak hanya memiliki keindahan alam, pantai ini juga berdekatan dengan situs kuno Olympus. Hanya dengan berjalan kaki selama 15 menit dari Olympus untuk menuju ke pantai. Para wisatawan biasanya lebih senang berada di bagian selatan pantai karena terdapat deretan restoran sederhana disana yang bisa menjadi penolong saat lapar.

 

sumber: getlostmagz.com

 

 

credit : detik travel.com

 

112 total views, 1 views today

Komentar

Tutup Menu

Assalamualaikum, Silahkan bertanya informasi yang ada perlukan kepada kami.

Dapatkan Info Seputar Umroh Disini